Jakarta (ANTARA) - Layanan pesan-antar makanan dari Gojek, GoFood, menghadirkan promo ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 km dari lokasi pemesanan).

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

"Kali ini, kami menghadirkan promo ongkir hemat di mana pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me) dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 km," kata Ichmeralda dalam keterangannya, Selasa.

Promo ongkir hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya.

Baca juga: Tak hanya digitalisasi, pendampingan juga penting bagi UMKM kuliner

Lewat tiles Terdekat pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan. Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar.

Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan promo menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin.

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, pelanggan juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11.

Setiap harinya, pelanggan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga Rp200 ribu.

"Dengan adanya inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi yang masih belum usai," kata Ichmeralda.

"Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver," imbuhnya.

Baca juga: Gojek beri apresiasi untuk mitra lewat "Mitra Juara Gojek 2021"

Baca juga: GoFood solusi mitra UMKM bangkit dan tumbuhkan usaha

Baca juga: Gojek rayakan usia ke-11 dengan inovasi di tiga layanan utama

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021