Imbauan saya jangan sampai nanti ada lagi kejadian seperti ini
Jakarta (ANTARA) - Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma mengimbau kepada warga di wilayahnya untuk menghindari bermain di bantaran sungai saat musim hujan.

"Imbauan saya jangan sampai nanti ada lagi kejadian seperti ini. Jadikan ini yang terakhir karena saat ini musim banjir," kata Yusuf Suhadma saat menjenguk ke rumah duka korban tenggelam Sungai Ciliwung di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta, Selasa.

Yusuf mengatakan hal tersebut setelah adanya peristiwa tenggelamnya seorang pria di Bidara Cina setelah terpeleset saat berjalan di bantaran Sungai Ciliwung.

Yusuf menambahkan terkait pria di Bidara Cina yang tenggelam tersebut rencananya jenazahnya akan dilakukan visum di RS Polri Kramat Jati sebelum dimakamkan.

"Rencana jenazah dibawa ke rumah duka nanti, baru dibawa ke RS Kramat Jati untuk visum dan baru dilaksanakan pemakaman. Rencana dimakamkan di TPU Cipinang," ujar Yusuf.

Korban terpeleset ketika berjalan di bantaran Kali Ciliwung, pada Senin (8/11). Jenazah korban kemudian ditemukan 300 meter dari lokasi awal tenggelam oleh petugas operator Dinas Sumber Daya Air Jakarta.

Baca juga: Pria tenggelam di Kali Ciliwung ditemukan tak bernyawa
Baca juga: Festival Ciliwung 3 diharapkan kembalikan fungsi sungai


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021