Jakarta (ANTARA) - DPW Partai NasDem DKI Jakarta melakukan gerakan aksi lingkungan dalam rangka memperingati HUT Ke-10 Partai NasDem.

Aksi lingkungan itu dengan melakukan kegiatan kerja bakti, penyerahan bak sampah dan penyemprotan disinfektan di kawasan RPTRA Rawasari, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo A.J. mengatakan bahwa partainya mengangkat isu lingkungan dalam HUT ke-10 ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Partai NasDem terhadap isu dan permasalahan lingkungan, khususnya di DKI Jakarta.

"Kegiatan ini bukan yang terakhir, ke depannya akan ada kegiatan-kegiatan lain terkait dengan lingkungan, seperti mengadakan uji emisi gratis, pengolahan sampah, pembersihan lingkungan, dan pembuatan sumur resapan," kata Nurcahyo dalam siaran persnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Cempaka Putih Andri Ferdian mengapresiasi dan berterima kasih kepada Partai NasDem karena sudah banyak berkontribusi dan berkolaborasi di lingkungan Cempaka Putih.

"Seperti saat pandemi COVID-19, Partai NasDem telah melaksanakan kegiatan vaksinasi sehingga Cempaka Putih dapat mencapai target vaksinasi dan hari ini kegiatan kerja bakti, pemberian bak sampah, dan penyemprotan disinfektan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Cempaka Putih mendoakan Partai NasDem pada usia ke-10 tahun ini agar apa yang telah Partai NasDem lakukan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga dan diharapkan Partai NasDem bisa terus mengawal aspirasi warga, khususnya Cempaka Putih.

Hadir pula dalam giat tersebut PJ Aksi Lingkungan sekaligus Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem, Royan Chalifah, pengurus DPW Partai NasDem, dan lainnya.

Baca juga: Surya Paloh targetkan Partai Nasdem masuk tiga besar pada Pemilu 2024

Baca juga: NasDem apresiasi kinerja pemerintah dalam penanganan COVID-19

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2021