Jakarta (ANTARA) - Converse Indonesia hari ini resmi meluncurkan platform e-commerce converse.id sebagai upaya ekspansi bisnis.

Pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs e-commerce tersebut bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, namun juga untuk menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif.

Situs e-commerce Converse Indonesia yang diluncurkan dalam semarak momen Harbolnas 11.11 menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia.

Ekspansi bisnis ini merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, dimana masyarakat, khususnya kaum muda semakin nyaman untuk melakukan aktifitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi.

Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan.

Baca juga: Converse lanjutkan kampanye "City Forest" gandeng muralis perempuan

Baca juga: Converse Chuck 70 bisa dikostumisasi dengan "patch"

Baca juga: Converse luncurkan koleksi busana "unisex"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021