Status siaga bencana di Kabupaten Hulu Sungai Tengah

  • Jumat, 12 November 2021 17:52 WIB

Pengendara sepeda motor terjatuh saat melintas di jalan desa yang rusak pascabencana tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (12/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan status siaga bencana Hidrometerologi yaitu banjir, tanah longsor dan puting beliung selama empat bulan dari 10 Nopember 2021 hingga 10 Maret 2022 untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap fenomena alam La Nina dengan potensi peningkatan curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Seorang warga meniti jembatan gantung yang rusak pascabanjir bandang di Desa Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (12/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan status siaga bencana Hidrometerologi yaitu banjir, tanah longsor dan puting beliung selama empat bulan dari 10 Nopember 2021 hingga 10 Maret 2022 untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap fenomena alam La Nina dengan potensi peningkatan curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Warga menaiki sepeda motor melintasi jalan desa yang rusak pascabencana tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (12/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan status siaga bencana Hidrometerologi yaitu banjir, tanah longsor dan puting beliung selama empat bulan dari 10 Nopember 2021 hingga 10 Maret 2022 untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap fenomena alam La Nina dengan potensi peningkatan curah hujan yang tinggi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait