Jakarta (ANTARA News) - Tim Srikandi B2W Bike To Work (B2W) dilaporkan telah menyelesaikan etape ke tiga Sumedang - Majalengka - Cirebon, Jumat, dengan jarak  91,1 Km pada rangkaian touring Jakarta - Jepara sejauh 605 km guna memperingati hari Kartini.

Seperti dikutip dari laman komunitas B2W Etape 3 menuju kota Cirebon sudah dilalui dengan baik tanpa adanya halangan dan hambatan berarti oleh tim Srikandi.

Saat ini seluruh Tim Srikandi dijadwalkan akan beristirahat untuk melahap Etape 4 dengan menempuh jarak dan medan yang lebih sulit.

Etape ke 4 dinilai lebih sulit karena harus tim Srikandi harus bersepeda dengan kondisi lalu lintas jalur pantura yang selalu padat dengan lalu lintas kendaraan bermotor terutama kendaraan besar truk.

Kedatangan Tim Srikandi disambut oleh rekan-rekan B2W di kota Cirebon dan Kosti Cirebon.

Kejadian ledakan Bom di kota Cirebon yang terjadi di masjid Mapolresta Cirebon diakui rombongan tim Srikandi B2W tidak menimbulkan gangguan yang berarti, seluruh Tim Srikandi dalam kondisi selamat dan sehat.

Atas kejadian itu tim Srikandi menyampaikan duka cita atas kejadian meledaknya bom di Mapolres Cirebon, semoga yang terluka bisa segera pulih..

Usai melahap etape ketiga, dijadwalkan tim akan bergerak kembali untuk melakoni Etape 4 Cirebon - Pekalongan sejauh 134,6 Km dari kota Cirebon pada hari Minggu jam 06.30

Tim Srikandi dilepas dari depan halaman kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) Jakarta oleh ketua umum B2W Indonesia Toto Sugito dan Menteri KPPA Linda Amalia Sari Gumelar pada Rabu (13/4).
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011