Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Viu siap merilis serial originalnya yang berjudul "Write Me A Love Song" pada 25 November 2021.

"Lewat serial ini kita ingin bercerita kalau dalam membuat suatu karya kadang-kadang kan kita punya nilai yang ingin kita pertahankan. Tapi kita juga jangan lupa bahwa ada banyak orang-orang yang mempunyai nilai-nilai lain," kata Emil Heradi selaku sutradara saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Dan itu bagaimana kita harus mempertahankan prinsip disaat yang sama kita juga harus berjalan bersama dengan orang lain. Jadi bagaimana kita mencari jalan tengah," lanjutnya.

"Write Me A Love Song" diperankan oleh beberapa aktor Indonesia diantaranya Bio One, Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia dan Andri Mashadi. Sementara itu, serial tersebut disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata.

Serial dengan 10 episode ini menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Kun yang memiliki mimpi untuk menjadi musisi. Dia pun terobsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah merasakan jatuh cinta.

Menyadari bahwa dia perlu memahami arti cinta agar dapat menulis lagu, Kun pun mencoba menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Akhirnya, dia pun berujung terjebak di dalam jaringan romansa dengan tiga wanita.

Selain di Indonesia, serial Viu Original "Write Me A Love Song" juga akan ditayangkan di 16 negara pada 25 November 2021 besok.


Baca juga: "Pretty Little Liars Musim 2" tayang 2022

Baca juga: Mengenal Dinda Kirana pemeran Yogurt dalam "Write Me A Love Song"

Baca juga: Tri hadirkan paket KeepOn Viu untuk "Now, We Are Breaking Up"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021