Jakarta (ANTARA) -
Melanjutkan kesuksesan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta, OLX Autos yang ditunjuk sebagai Official Trade In Partner kembali ikut berpartisipasi pada ajang GIIAS Surabaya sebagai bentuk komitmen OLX Autos di pasar otomotif Indonesia melalui pasar kendaraan bekas pakai.

COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni mengungkapkan bahwa pihaknya melihat potensi besar yang ada di Kota Surabaya, sehingga melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan OLX dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021.
 
"Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini," ungkap Hendri tadjuni dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: OLX Autos berpartisipasi di GIIAS untuk dorong pemulihan ekonomi

Kota Surabaya merupakan wilayah dengan potensi besar untuk pasar otomotif. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa. Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56 persen, DKI Jakarta sebesar 2,43 persen dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen.
Untuk memikat pasar yang lebih besar, pada ajang GIIAS Surabaya ini OLX Autos kembali menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

“Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS. OLX Autos berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya," kata dia.

​​​​​​​OLX Autos dalam hal ini memiliki komitmen yang cukup kuat untuk terus menumbuhkan kemudahan sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan yang ada di seluruh Indonesia.

Baca juga: OLX Autos buka gerai baru di Surabaya

Baca juga: OLX Autos sediakan inspeksi mobil bekas di GIIAS

Baca juga: OLX Autos hadirkan layanan jual mobil bekas di GIIAS
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021