Jakarta (ANTARA) - Sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk mengumumkan sedang berdiskusi dengan Netflix terkait pembuatan musim kedua dan ketiga dari serial tersebut.

“Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang Musim 2 dan Musim 3 (dari ‘Squid Game’),” kata Hwang Dong Hyuk dikutip dari Soompi, Rabu.


“Saya pikir kami akan segera mencapai semacam kesimpulan. Kami tahu bahwa banyak orang sedang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan dengan pandangan positif,” lanjutnya.

Tak hanya mengumumkan kemungkinan pembuatan musim kedua dan ketiga, Hwang Dong Hyuk juga mengungkapkan seperti apa inti plot untuk musim kedua dari “Squid Game”.

"Fokus (musim ini) adalah kisah karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun yang mengungkap misteri organisasi di balik permainan,” ungkapnya.

"Alur keseluruhan Musim 2 akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar,” tambah Dong Hyuk.

Di hari yang sama, Netflix secara resmi mengklarifikasi kemungkinan musim ketiga dari “Squid Game”.

"Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk “Squid Game” termasuk produksi Musim 3, tetapi tidak ada yang namun telah ditetapkan di atas batu,” jelas pihak Netflix.


Baca juga: Daftar lengkap nominasi Gloden Globe 2022, ada "Squid Game" dan "Dune"

Baca juga: "Squid Game" dapat tiga nominasi di Golden Globe 2022

Baca juga: "Squid Game" jadi topik paling banyak di-tweet tahun ini

 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021