Jakarta (ANTARA) - Menjelang tahun baru 2022, Blibli menggelar festival belanja akhir tahun hingga 30 Desember 2021 dengan menawarkan produk orisinal terkurasi, layanan pengiriman 2 jam sampai dan gratis ongkir berkali-kali.

"Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega,” kata Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang dalam siaran pers, Kamis.

"Untuk itu, menjelang Natal dan tahun baru, Blibli pun menghadirkan Festival Akhir Tahun untuk menemani pelanggan setia di momen liburan dengan menyediakan berbagai kebutuhan hingga merealisasikan membeli barang impian menyambut tahun baru," kata dia.

Blibli menyiapkan seleksi produksi, mulai dari kategori consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang, hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi.

Baca juga: Blibli hadirkan produk UMKM Bandung dalam "Beli Lokal Fest Bandung"

Baca juga: Pesanan Blibli melonjak empat kali lipat saat Harbolnas 12.12


“Meskipun akhir tahun, Blibli tetap memastikan operasional kami yang mencakup ketersediaan barang di warehouse dengan jaminan kualitas produk yang 100 persen orisinal, armada pengiriman untuk melayani 2 Jam Sampai, hingga layanan Customer Service 24 jam/7 hari,” pungkas Cindy.

Berikut daftar festival akhir tahun Blibli:

Ragam penawaran


Program Festival Akhir Tahun menghadirkan beragam penawaran menarik, antara lain flash sale dari ratusan brand dan cashback hingga Rp500.000. Selain itu, pelanggan bisa nikmati promo khusus untuk berbagai kategori produk, mulai clearance sale di kategori mainan serta last minute deal untuk pemesanan hotel. Blibli memberikan diskon tambahan hingga Rp500.000 bersama mitra pembayaran khusus.

Pengiriman 2 Jam Sampai

Blibli melihat peningkatan penggunaan layanan pengiriman 2 Jam Sampai yang mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan yang ingin barang pesanannya lebih cepat sampai. Di festival ini, pelanggan bisa manfaatkan fitur pengiriman 2 Jam Sampai, di mana pesanan diantar dalam 2 jam setelah melakukan pembayaran.

Groceries di Bliblimart

Pelanggan yang ingin menyiapkan masakan spesial akhir tahun bisa menemukan berbagai groceries, termasuk bahan-bahan makanan segar seperti daging, ikan, dan sayur di Bliblimart. Dengan fitur langganan hingga pengiriman 2 jam sampai, pelanggan bisa mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan dengan lebih cepat, lebih mudah, dan terjaga kesegarannya.

Beli kado orisinal

Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk memberi kado ke orang tua, anak, pasangan, hingga teman dan saudara. Di Festival Akhir Tahun, pelanggan bisa mendapatkan barang-barang incaran dengan produk berkualitas terbaik dan 100 persen orisinal, mulai dari mainan, perlengkapan penunjang hobi, hingga gadget.

Blibli juga menawarkan opsi pembayaran beragam, mulai kartu kredit, uang elektronik, Blibli Paylater dan cicilan tanpa kartu kredit.

Baca juga: Tokopedia sebut peningkatan jumlah penjual di Indonesia bagian timur

Baca juga: Kampanye digital Bliblimart tingkatkan pengalaman interaktif pelanggan

Baca juga: Blibli dapat penghargaan berkat optimalkan teknologi digital

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021