Jakarta (ANTARA) - Dalam memperkuat komitmen pelayanan kepada pelanggan, Blibli kembali mendapat apresiasi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021.

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association.

Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli menjadi satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut.

"Deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan," kata Shanty Cantya - VP Customer Management Blibli dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: Kampanye digital Bliblimart tingkatkan pengalaman interaktif pelanggan

"Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengah hati. Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Shanty.

Adapun apresias kedua yang diraih Blibli adalah Gold Medal kategori Best Technology Innovation dari Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021. Penghargaan itu diwakili dua Bliblioneers (sebutan insan Blibli muda dan berbakat) yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager).

Berkat penghargaan itu, perusahaan memberikan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS) yang telah memberi masukan untuk membangun layanan pelanggan dan menyuguhkan solusi tepat guna menjaga kepuasan pelanggan.

Layanan customer service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter, untuk melayani spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran.

Baca juga: Lima cara rayakan tahun baru di rumah aja ala Tokopedia

Baca juga: Blibli gelar festival belanja akhir tahun, ini daftarnya

Baca juga: Blibli dapat penghargaan berkat optimalkan teknologi digital

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022