Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, termasuk soal pesohor Ashanty yang terinfeksi COVID-19 sepulang dari Turki hingga mengenal lebih jauh COVID-somnia yang terjadi pada penyintas COVID-19.

Pulang dari Turki, Ashanty positif COVID-19 dan karantina di RS
Penyanyi Ashanty positif COVID-19 setelah pulang bepergian dari negara Turki. Dalam Instagram Stories di akun miliknya, Ashanty mengungkapkan hasil tes PCR COVID-19 menunjukkan positif ketika ia tiba di Indonesia.

Mengenal istilah COVID-somnia
Istilah “COVID-somnia” atau “Corona-somnia” mulai dikenal sekitar musim panas 2020 untuk menggambarkan dampak pandemi global terhadap pola tidur seseorang. Data yang diperoleh dari hampir seluruh belahan dunia memperlihatkan adanya jumlah besar populasi yang mengalami kesulitan tidur.

Apple batalkan perubahan desain iPhone SE 2022?
Apple kemungkinan akan membatalkan perubahan desain besar-besaran untuk seri iPhone SE 2022.

Kapan sebaiknya dapat booster Moderna setelah dua dosis Pfizer?
Dosis ketiga vaksin COVID-19 atau booster segera diberikan pemerintah dalam waktu dekat dengan jenis vaksin yang bisa sama atau berbeda dengan dua dosis pertama menunggu rekomendasi Indonesian Technical Adivisory Group on Immunization (ITAGI) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Oh Young-soo dan sutradara "Squid Game" juga absen di Golden Globes
Menyusul Lee Jung-jae, aktor "Squid Game" lainnya yakni Oh Young-soo dan sutradara Hwang Dong-hyuk juga dipastikan tidak akan menghadiri Golden Globe Awards ke-79 yang diadakan tahun ini, sebagaimana dikutip dari The Korea Times, Jumat.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022