IC sakelar beban arus diam ultra rendah[1] yang sangat kecil menghasilkan peningkatan kinerja yang luar biasa
 
Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah memasarkan IC sakelar beban "Seri TCK12xBG" yang menghasilkan penurunan luar biasa dalam arus diam[1] dan arus keluaran peringkat 1A. Bertempat dalam paket WCSP4G kecil, IC baru akan mendukung pengembang produk dalam berinovasi generasi baru perangkat yang dapat dikenakan dan perangkat IoT yang mengkonsumsi lebih sedikit daya dan menawarkan masa pakai yang lebih lama. Pengiriman dalam jumlah besar mulai hari ini.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220112005404/en/

 
Logo Toshiba (toshiba)
 
Seri TCK12xBG menggunakan sirkuit driver baru, yang menghasilkan arus diam keadaan ON khas 0,08nA[1]. Ini menunjukkan pengurangan 99,9% dari produk Toshiba saat ini, “TCK107AG,” kemajuan besar dalam efisiensi yang memungkinkan perangkat yang dapat dikenakan dan IoT yang ditenagai oleh baterai kecil beroperasi lebih lama secara signifikan.
 
WCSP4G, paket baru yang dikembangkan untuk produk, sekitar 34% lebih kecil dari TCK107AG, hanya 0,645×0,645mm, yang memungkinkan pemasangan pada papan kecil. Lapisan belakangnya dapat mengurangi kerusakan yang dapat terjadi pada chip kecil dalam proses pemasangan.
 
Toshiba telah menyiapkan jajaran tiga IC: TCK127BG dengan pelepasan otomatis yang menyala saat aktif tinggi; TCK126BG tanpa pelepasan otomatis yang menyala pada aktif tinggi; dan TCK128BG dengan pelepasan otomatis yang menyala saat aktif rendah. Ini memberi pengembang dan perancang produk kebebasan untuk memilih IC sakelar beban yang paling sesuai dengan kebutuhan desain mereka.
 
Toshiba akan terus meningkatkan produk teknologi rendah saat ini, untuk berkontribusi pada perampingan peralatan dan konsumsi daya yang lebih rendah, dan untuk masa depan yang berkelanjutan.
 
Aplikasi
 
 • Perangkat yang dapat dikenakan, perangkat IoT, smartphone (saklar ON dan OFF catu daya untuk sensor, dll.)
 • Penggantian sirkuit sakelar beban yang dibentuk oleh semikonduktor diskrit seperti MOSFET, transistor, dll.
 
Fitur
 
 • Arus diam ultra-rendah (status AKTIF)[1]: IQ=0,08nA (tip.)
 • Arus siaga rendah (kondisi OFF): IQ(OFF)+ISD(OFF)=13nA (tip.)
 • Paket WCSP4G ringkas: 0,645×0,645mm (tip.), t:0.465mm (maks.)
 • Lapisan bagian belakang yang mengurangi kerusakan pada proses pemasangan papan
 
Catatan:
[1] Di antara IC sakelar beban dengan ukuran paket ringkas 1mm2 atau kurang dan peringkat arus keluaran 1A. Survei Toshiba, per Januari 2022.

Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai produk:
 
Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang IC Load Switch Toshiba.
 
Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
 
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil.
Tel: +81-44-548-2215
 
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.
 
22.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melebihi 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.
 
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220112005404/en/
 
Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81- 44-549-8361
 
Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022