Jakarta (ANTARA) - Produsen skuter listrik India Komaki telah meluncurkan skuter listrik baru untuk pasar domestik bernama Komaki Venice, dengan mengadopsi desain ala Vespa.

Dikutip Gizmochina, Selasa, skuter listrik Komaki Venice mempertahankan beberapa fitur bergaya retro, termasuk lampu depan melingkar, tetapi kali ini dilengkapi dengan lampu LED dan memiliki daytime running light.

Skuter listrik itu dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti tempat duduk yang nyaman, kaca depan yang besar, serta tampilan digital untuk menunjukkan beberapa parameter seperti kecepatan, daya baterai, dan lainnya.

Skuter ini juga dilengkapi kompartemen penyimpanan di bagian depan di mana barang-barang seperti telepon, pengisi daya, dokumen, dan lainnya dapat disimpan dengan aman. Ada juga kotak kargo di bagian belakang yang memiliki ruangan cukup besar.

Skuter ini dikatakan mengemas motor listrik 3 kWh yang dipasangkan dengan baterai 2,9 kWh. Komaki Venice juga dilengkapi dengan sistem self-diagnosis, reverse assist, sistem kunci anti-pencurian, sistem pengereman regeneratif, dan pengisian daya gadget seluler.

Skuter listrik Komaki Venice ditawarkan dengan harga 115.000 Rupee (Rp22 juta). Skuter ini akan dijual mulai 26 Januari di seluruh diler dalam pilihan sembilan warna yang berbeda.



Baca juga: LML segera produksi e-skuter di bekas pabrik Harley Davidson India

Baca juga: Yamaha rilis e-skuter EMF ditenagai baterai Gogoro yang dapat ditukar

Baca juga: Dishub DIY minta skuter listrik hanya digunakan di jalur khusus
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022