Jakarta (ANTARA) - Kanal berita Humaniora ANTARA pada Selasa (25/1) telah menghadirkan sejumlah berita terpopuler, di antaranya dari gempa yang mengguncang kawasan Lombok hingga menuntaskan masalah stunting di Hari Gizi Nasional 2022.

Selengkapnya dapat Anda simak kembali melalui tautan yang dapat Anda klik berikut ini,

Gempa 4,6 magnitudo guncang Lombok

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan, gempa bumi berkekuatan 4,6 magnitudo mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat pada hari Selasa pagi.


Bupati Sleman positif terpapar COVID-19

Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo harus menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif terpapar COVID-19, Selasa.


Tiga vaksin beri kekebalan lebih tinggi sebagai 'booster' Sinovac

Dosis penguat (booster) dari vaksin AstraZeneca-Oxford, Pfizer-BioNTech atau Johnson & Johnson yang diberikan setelah dua dosis vaksin buatan Sinovac secara signifikan memicu antibodi yang lebih tinggi pada penerimanya, menurut hasil sebuah penelitian.


17 pegawai Pengadilan Negeri Depok terpapar COVID-19

Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok melakukan penutupan semua pelayanan dan aktivitas (lockdown) selama lima hari kerja yaitu mulai 25 hingga 31 Januari 2022, setelah 17 orang pegawai terpapar COVID-19.


BKKBN gandeng Unilever tuntaskan kekerdilan di Hari Gizi Nasional 2022

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia untuk menuntaskan permasalahan kekerdilan pada anak (stunting) di Hari Gizi Nasional ke-62 tahun 2022.


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2022