Parade Hari Republik India ke-73

  • Kamis, 27 Januari 2022 08:36 WIB

Polisi Perbatasan Indo-Tibet (ITBP) mengendarai sepeda motor "Daredevils" tampil pada parade Hari Republik di New Delhi, India, Rabu (26/1/2022). Hari Republik India ke-73 itu dimeriahkan parade unik, diantaranya pawai kendaraan hias dan atraksi pasukan militer India. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/rwa.

Tentara India berbaris saat tampil pada parade Hari Republik di New Delhi, India, Rabu (26/1/2022). Hari Republik India ke-73 itu dimeriahkan parade unik, diantaranya pawai kendaraan hias dan atraksi pasukan militer India. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/rwa.

Tentara India berbaris saat tampil pada parade Hari Republik di Kolkata, India, Rabu (26/1/2022). Hari Republik India ke-73 itu dimeriahkan parade unik, diantaranya pawai kendaraan hias dan atraksi pasukan militer India. ANTARA FOTO/REUTERS/Debajyoti Chakraborty/rwa.

Peserta mengenakan masker pelindung saat tampil pada parade Hari Republik di Srinagar,India, Rabu (26/1/2022). Hari Republik India ke-73 itu dimeriahkan parade unik, diantaranya pawai kendaraan hias dan atraksi pasukan militer India. ANTARA FOTO/REUTERS/DANISH ISMAIL/rwa.

Permainan cahaya terlihat di perbukitan Rasina, pusat kekuasaan pemerintah, pada perayaan Hari Republik ke-73 di New Delhi, India, Rabu (26/1/2022). Hari Republik India ke-73 itu dimeriahkan parade unik, diantaranya pawai kendaraan hias dan atraksi pasukan militer India. ANTARA FOTO/REUTERS/Mayank Makhija via Reuters Connect/rwa.

Peserta menampilkan tarian pada parade Hari Republik ke-73 di SMS Stadium, Jaipur, Rajasthan, India, Rabu (26/1/2022). ANTARA FOTO/via Reuters Con/Vishal Bhatnagar/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait