Cilegon (ANTARA News) - Timnas U-23 dijadwalkan akan melakukan uji coba dan bertanding dengan tim Persikota Tangerang, yang dilakukan di lapangan Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

"Rencananya timnas U-23 besok (Jumat, 28/10) pukul 16.00 WIB akan bertanding dengan Persikota Tangerang di Stadion Krakatau Steel," kata Pelatih Kepala Timnas U-23 Rahmat Dharmawan, usai melakukan latihan di Cilegon, Kamis.

Dia menjelaskan, uji coba latihan dengan Persikota dilakukan untuk mempersiapkan pertandingan dan Sea Games yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini di Palembang, Sumatera Selatan.

"Uji coba dengan Persikota, dilakukan untuk mengetahui kemampuan Timnas U-23, dalam persiapan SEA Games," katanya menambahkan.

Latihan yang dilakukan oleh Timnas U-23, kata dia, selain akan bertanding uji coba dengan Persikota, juga akan melakukan latihan sekali lagi pada Sabtu lusa (29/9).

"Jadi kalau dihitung selama di Kota Cilegon, Timnas U-23 hanya melakukan latihan dua kali, dan sekali uji coba," katanya menambahkan.

Ketua Cabang Sepak Bola Badan Pembina Olahraga dan Seni Budaya Krakatau Steel (BPOS) Budi Rahmat, mengatakan latihan Timnas U-23 akan berlangsung sampai dengan Sabtu lusa.

"Sesuai dengan jadwal, latihan pertama dilakukan hari ini, uji coba dengan Persikota, terakhir latihan pada hari Sabtu lusa," katanya.
(ANT-152/R010)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011