AsiaNet 47754

SOUTH PLAINFIELD, N.J., 14 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Tumi Holdings, Inc. ("Perseroan") hari ini mengumumkan telah menyampaikan pernyataan registrasi di Formulir S-1 pada Badan Pengawas Pasar Modal Amerika Serikat terkait penawaran umum perdana saham biasa yang diajukan. Saham biasa yang akan dijual dalam penawaran ini diharapkan dapat ditawarkan oleh Perseroan dan para pemegang saham tertentu. Jumlah saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga untuk penawaran ini belum ditentukan. Perseroan bermaksud akan menggunakan hasil penjualan bersih dari penawaran tersebut untuk membeli kembali seluruh saham istimewa dan sebagian dari saham biasa yang dimiliki oleh dana yang dikelola oleh, atas entitas yang bermitra dengan, Doughty Hanson & Co Managers Limited.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20111213/NY22174LOGO)

     Goldman, Sachs & Co. dan Credit Suisse Securities (USA) LLC berperan sebagai manajer gabungan perusahaan untuk penawaran yang diajukan. Jika tersedia, salinan prospektus yang dimiliki terkait dengan penawaran ini dapat diperoleh dari: Goldman, Sachs & Co., Up.: Departemen Prospektus, 200 West Street, New York, NY 10282, Telepon: 1-866-471-2526, Fax: 1-212-902-9316 atau dengan mengirim email ke prospectus-ny@ny.email.gs.com atau Credit Suisse Securities (USA) LLC di One Madison Avenue, New York, New York 10010, Up.: Departemen Prospektus, atau dengan menghubungi 1-800-221-1037.

     Pernyataan registrasi yang terkait dengan sekuritas ini telah diajukan oleh Badan Pengawas Pasar Modal tetapi belum berlaku. Sekuritas ini tidak dapat dijual atau ditawarkan untuk dibeli sebelum waktu pernyataan pendaftaran berlaku. Rilis pers ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli juga akan adanya penjualan berbagai sekuritas ini di setiap negara dengan penawaran seperti itu, ajakan atau penjualan yang dilakukan akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi menurut hukum sekuritas di setiap negara.

     Tentang Tumi Holdings, Inc.
     Tumi Holdings, Inc, anak perusahaan Delaware, adalah merek gaya hidup terkemuka berkelas tinggi dan global yang menawarkan berbagai produk berkualitas unggul, berdaya tahan lama, fungsional dan dengan desain yang inovatif. Tumi Holdings, Inc. menawarkan rangkaian produk serta aksesoris perjalanan dan bisnis dalam berbagai kategori. Produk-produknya didistribusikan secara global di 65 negara melalui sekitar 1.600 titik pendistribusian dan berbagai saluran, termasuk ritel, grosir, dan e-commerce.

     KONTAK:
     Tumi Holdings, Inc.
     Michael J. Mardy
     +1-908-756-4400  

     SUMBER: Tumi Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011