Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) sebagai pengembang properti yang telah sukses menghasilkan dan memasarkan berbagai proyek rumah dan apartemen dengan mengutamakan konsep kearifan lokal, kini melalui produk hunian unggulannya Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber bekerja sama dengan Bank BTN dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2022. Pameran kedua produk hunian ini akan hadir di booth Bank BTN yang diselenggarakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 26 November 2022.

General Manager Pemasaran WIKA Realty, Kukuh Ariadi menjelaskan WIKA Realty mendukung program BTN dengan bekerja sama dalam mempermudah masyarakat untuk dapat memiliki properti dengan menawarkan suku bunga khusus sebesar 2,47%. Bunga tersebut telah disubsidi oleh WIKA Realty sebesar 2% pada KPR selama pameran, gratis biaya provisi, administrasi, dan biaya appraisal. Tidak hanya itu, Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber memiliki berbagai promo menarik lainnya selama pameran.

Tamansari Puri Bali Cluster Aruna

Tamansari Puri Bali Cluster Aruna menawarkan promo cukup dengan membayar satu juta Rupiah sudah dapat dihuni secara langsung tanpa harus membayar biaya KPR, BPHTB, dan langsung balik nama sertifikat, serta mendapatkan bonus kitchen set dan AC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan promo yang ditawarkan Tamansari Cyber adalah dapat dihuni secara langsung dengan cukup membayar lima juta Rupiah, mendapatkan bonus motor listrik Gesits dan free internet IndiHome selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Tamansari Puri Bali Cluster Aruna merupakan salah satu produk hunian milik WIKA Realty yang mengedepankan unsur budaya dan suasana Bali pada lingkungan perumahannya. Berbasis lingkungan sehat dan asri dengan tanaman hijau di sekitarnya dan akses yang strategis, serta dekat dengan infrastruktur transportasi semakin menjadikan perumahan ini sebagai pilihan investasi hunian terbaik di Depok, Jawa Barat” ungkap General Manager Pemasaran WIKA Realty, Kukuh Ariadi.

Secara lebih lanjut, Kukuh Ariadi mengatakan bahwa konsep hunian modern pada Tamansari Cyber dan fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat antara lain jogging track dan taman menjadikan perumahan ini sebagai hunian terbaik juga dekat dengan tempat wisata di Bogor, Jawa Barat.

Dengan hadirnya WIKA Realty dalam IPEX 2022 ini sebagai bentuk usaha perusahaan membantu masyarakat dalam mewujudkan pemilihan produk properti.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022