Satu dua tiga 2PM sayang semua"
Jakarta (ANTARA News) - Anggota termuda dari boyband asal Korea Selatan 2PM, Hwang Chansung, menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul 'Satu-satu Aku Sayang Ibu' saat konser mereka yang bertajuk What Time Is It 2PM Live Tour di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu malam.

"Chansung sudah mempersiapkan lagu khusus untuk Hottest Indonesia," kata Lee Junho di atas panggung.

Chansung pun mulai menyanyikan lagu anak-anak itu dengan nada dan bahasa Indonesia yang terbata-bata. "Satu satu, aku sayang ibu," nyanyinya.

Nyanyian Chansung disambut tawa serta tepuk tangan dari para Hottest, sebutan untuk penggemar 2PM, yang sudah memenuhi lokasi konser sejak sore meski konser baru mulai pukul 20.30 WIB.

Awak 2PM lainnya, Jang Wooyoung, pun tak mau kalah dengan Chansung dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Lee Junho bahkan mengganti liriknya dengan 'Satu dua tiga 2PM sayang semua'.

Penampilan 2PM malam ini adalah konser kedua serta penampilan ketiga mereka di Jakarta. Sebelumnya mereka konser sekaligus promosi album Hands Up pada 11 November 2011 dan tampil dalam gelaran Live And Rock bersama Suede.

(Dny)

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012