Ada aura kemenangan"
Langkat (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto kompak mendukung pasangan gubernur Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry (Ganteng) yang bertarung pada pemilihan gubernur Sumatera Utara.

Mereka berkampanya untuk pasangan itu pada kampanye akbar di Alun-Alun Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Minggu.
   
Selain Anis Matta dan Wiranto, juga terlihat juga mantan Presiden PKS yang sekaligus mantan Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid hadir dan Ketua DPP Hanura, Jafar Badjeber

Anis Matta mengajak masyarakat Langkat untuk memilih pasangan nomor urut 5 itu. "Ada aura kemenangan kepada pasangan Ganteng," pekik Anis Matta berulang-ulang

Sementara itu Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, mengatakan, masyarakat Kabupaten Langkat dan Sumatera Utara tak perlu lagi mencari pilot lagi karena sudah ada Gatot Pujo Nugroho yang selama ini menjadi pelaksana tugas setelah Syamsul Arifin tak lagi menjabat sebagai gubernur.

Wiranto mengibaratkan, pasangan Ganteng merupakan sebuah pesawat. Bila pilot berhalangan, maka co pilot yang ambil alih kemudi. Selama ini Gatot merupakan co pilot dari Syamsul Arifin. Dan selama itu pula pesawat mendarat mulus.

Sedangkan Gatot, dalam orasinya, berjanji bahwa pendidikan dan kesehatan akan menjadi perhatian utama bila dipercaya masyarakat Sumatera Utara untuk 5 tahun kedepan.

"Tahun pertama memerintah, saya bertekad 45 ribu ruang kelas akan dibangun agar masyarakat Sumut, masyarakat Kabupaten Langkat semakin cerdas, agar bisa bersaing dengan provinsi lain," katanya.

"Kita akan lanjutkan kartu berobat bagi nelayan," sambung Gatot.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013