ROCHESTER, New York, 22 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) - Bausch + Lomb, perusahaan kesehatan mata global, hari ini mengumumkan telah mengajukan pernyataan pendaftaran di Formulir S-1 kepada Securities and Exchange Commission (SEC) Amerika Serikat, melalui induk perusahaannya WP Prism, terkait dengan pengajuan penawaran umum perdana saham yang sama. Jumlah saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga untuk penawaran yang diusulkan belum ditentukan.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121221/MM34011LOGO )

     Sebuah pernyataan pendaftaran yang berkaitan dengan sekuritas ini telah diajukan kepada Securities and Exchange Commission, tetapi belum berlaku efektif. Sekuritas ini tidak boleh dijual atau mungkin dijual sebelum waktu pernyataan pendaftaran berlaku efektif. Siaran pers ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, bukan juga akan ada penjualan sekuritas tersebut dalam bentuk apapun di setiap negara dengan penawaran, penjualan, atau ajakan yang akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas di setiap negara.

     Tentang Bausch + Lomb

     Bausch + Lomb adalah perusahaan kesehatan mata global terkemuka yang hanya berfokus untuk melindungi, meningkatkan, dan memulihkan penglihatan orang. Bisnis inti kami meliputi farmasi mata, lensa kontak, dan produk perawatan lensa, dan perangkat dan instrumen bedah mata. Secara global, kami mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan salah satu portofolio produk yang paling komprehensif di industri, yang tersedia di lebih dari 100 negara. Perusahaan kami, yang didirikan pada tahun 1853, berkantor pusat di Rochester, NY, dan mempekerjakan lebih dari 11.000 orang di seluruh dunia.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013