Saya telah mendapat kabar bahwa Komite Konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan,
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia atau BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat menghormati keputusan Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat yang tidak meloloskan dirinya sebagai peserta konvensi.

"Saya telah mendapat kabar bahwa Komite Konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan," kata Jumhur di Jakarta, Kamis.

Ia mengajak semua kalangan yang telah mendeklarasikan dukungan agar dirinya ikut konvensi untuk menghormati apa yang telah dihasilkan dan jangan pernah mematikan gelora perjuangan guna memastikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri, adil, makmur, dan bukan hanya disegani tetapi bisa menjadi anutan bagi bangsa-bangsa lain di dunia.

"Saya secara khusus menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada para sahabat yang telah percaya dan menaruh harapan, bahkan memberi dukungan nyata untuk ikut berkompetisi," katanya.

Ia menegaskan bahwa dia tetap bersama para komponen bangsa untuk berpartisipasi memberikan yang terbaik bagi bangsa ini melalui karya-karya nyata.

"Kita memiliki cita-cita kerakyatan dan kebangsaan yang sama. Pengabdian kepada negeri tak pernah berhenti," katanya.

 

 

Pewarta: Budi Setiawanto
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013