Jakarta (ANTARA News) - Jeep Wrangler Rubicon mendapatkan penghargaan New Wave Character 2013 dari majalah Marketeers yang diumumkan di Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), di arena Pusat Eksibisi Internasional Jakarta, Selasa.

Hasil dari observasi lapangan tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers, MarkPlus Insight dan wawancara pengunjung IIMS 2013 pada 19-22 September 2013 menunjukkan, Rubicon mampu mempertahankan garis desain dan karakter sebagai mobil tangguh namun tetap menyenangkan.

Meski desainnya maskulin, Rubicon juga disebut dapat memberi kesan seksi sehingga dapat menarik minat perempuan. Hal itu terlihat dari komunitas perempuan pengguna jip.

Salah satu varian Jeep Wrangler Rubicon yang diunggulkan untuk publik Indonesia kali ini adalah Jeep Wrangler Sandy. Dia bisa dimodifikasi secara total memakai produk-produk rumah modifikasi Mopar. 

Kemampuan Rubicon memposisikan diri sebagai kendaraan ikonik untuk mobil turunan dari jip militer menjadi salah satu alasan penganugerahan New Wave Character Award 2013 untuk mobil tersebut.

Penghargaan dibacakan COO Markplus Inc, Jacky Mussry, dan penghargaan diserahkan Pemimpin Umum Marketeers/CEO MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, didampingi Ketua Panitia IIMS 2013 yang juga Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo), Johnny Darmawan.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013