London (ANTARA News) - Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson lebih memilih berlibur ke Barbados ketimbang hadir dalam pengumuman penganugerahan FIFA Ballon d'Or di Zurich.

Ferguson masuk dalam nominasi sebagai pelatih terbaik penghargaan FIFA Ballon d'Or. Ia menghabiskan libur akhir pekan di Barbados, sebagaimana dikutip dari situs Daily Mail.

Ferguson terbang ke Karibia pada Jumat bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya. Ia merayakan sebuah pesta di sana bersama sekitar 30 orang, di antaranya mantan pemain Manchester United Norman Whiteside, dan musisi Russ Abbot. Tampak juga Bryan Robson.

Manajer David Moyes berharap Ferguson dapat bersukacita menikmati akhir pekannya di Barbados. Manchester United beroleh kemenangan 2-0 atas Swansea dalam pertandingan di ajang Premier League pada Sabtu pekan lalu.

Moyes tengah melewati masa sulit di musim pertamanya bersama skuad Manchester United. Ferguson menaruh keprihatinan mendalam atas situasi yang sedang melanda Moyes.

Manchester United yang musim lalu menjadi juara, kini menempati peringkat ketujuh di klasemen Premier League musim 2013/2014. Skuad Setan Merah tertinggal 10 poin dari Manchester City yang kini berada sebagai pemuncak klasemen. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014