Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club merekrut gelandang serang asal Kamerun Fanck Olibier Ongfiang selama satu musim yang diresmikan melalui penandatanganan kontrak kerja di Jakarta, Minggu sore.

"Sriwijaya FC resmi memiliki Ongfiang untuk mengarungi kompetisi musim ini setelah terjadi penandatanganan kontrak kerja dengan manajemen klub," Presiden Klub H. Dodi Reza Alex yang dihubungi dari Palembang.

Ia mengungkapkan, pemain asal Kamerun itu adalah pemain terakhir yang direkrut Sriwijaya FC menyusul penutupan jendela transfer pada putaran pertama Liga Super Indonesia.

Kapten Timnas U-23 Kamerun ini diharapkan mewujudkan impian "Laskar Wong Kito" kembali merengkuh prestasi tertinggi persepakbolaan Tanah Air.

"Harapannya, Ongfiang mampu memberikan penampilan terbaiknya bersama Sriwijaya FC seperti layaknya Zah Rahan (pemain Sriwijaya FC sebelumnya)," ujarnya.

Asisten Manajer Tim Muchendi Mahzareki menyatakan akan segera mendaftarkan Ongfiang PT Liga Indonesia.

"Kelengkapan administrasi Ongfiang akan segera diurus bersama agennya, dengan harapan dia sudah bisa diturunkan pada laga perdana Liga Super Indonesia," katanya.

Sriwijaya FC melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas hampir 90 persen pemain lama demi  meraih prestasi terbaik musim ini seperti dicapai pada musim kompetisi 2011-2012 menjadi juara Liga Super Indonesia.

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014