EVERETT, Washington, 7 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Fluke Biomedical meluncurkan produk baru ke dalam portofolio solusi Keamanan Listrik, Penganalisa Keamanan Listrik ESA609, yang memadukan portabilitas dan ketahanan dengan jaminan kualitas industri terkemuka.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140407/SF98878
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140205/SF59237LOGO

Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para teknisi lapangan, ESA609 dilengkapi dengan sarung karet kuat yagn memungkinkan alat ini untuk tahan banting terhadap kondisi transportasi yang berat dan membantu menghindari kerusakan jika tak sengaja terjatuh.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan ESA609 ke pasar tes biomedis dunia," ungkap Shirin Khanna, manajer pemasaran Fluke Biomedical. "Para konsumen meminta kami mengkombinasikan portabilitas dan ketahanan banting dengan akurasi dan kapabilitas khas penganalisa kami, maka kami persembahkan ESA609."

Penganalisa portabel ini adalah solusi penguji keamanan listrik paling mutakhir yang diciptakan oleh produsen penganalisa keamanan listrik terkemuka dunia. ESA609 telah memenuhi standar keamanan listrik dunia, seperti ANSI/AAMI ES1,  NFPA-99, dan sebagian dari IEC62353 dan IEC60601-1.   

ESA609 mengintegrasikan semua fungsi yang dibutuhkan untuk menguji perangkat medis bila tidak membutuhkan pengujian utama pasien, termasuk: tegangan lsitrik (jalur listrik utama), kawat tanah, equipment current, kebocoran arus listrik, dan tes point-to-point.

Untuk menguasai alat ini, pengguna tak memerlukan latihan khusus, karena desain tombol sederhana ESA609 memungkinkan eksekusi pengujian dan transisi yang cepat antara tes yang satu dan yang lainnya untuk menyelesaikan proses pengujian hanya dalam hitungan menit. 

Tombol-tombol yang dirancang untuk tugas berat memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menrubah polaritas dan konfigurasi antara koneksi netral yang terbuka dan tertutup.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Penganalisa Keamanan Listrik ESA609, kunjungi:  www.flukebiomedical.com/ESA609.


Sekilas tentang Fluke Biomedical


Fluke Biomedical adalah penyedia peralatan dan layanan pengukuran dan pengujian dunia terkemuka untuk industri perawatan kesehatan. Kami berjuang untuk menciptakan solusi-solusi inovatif untuk meningkatkan kualitas kesehatan dunia. Kami melayani para ahli biomedis, teknisi kendali kualitas, tenaga medis, onkologis, dan penguji radiasi, dan tiada henti untuk terus mengembangkan lini penawaran kami kepada lebih banyak lagi profesional di bidang kesehatan dan keamanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fluke Biomedical, kunjungi  www.flukebiomedical.com.
 
Untuk informasi lebih lanjut
Shannon Deveny
Marketing Communications Manager
+1-425-446-4600
shannon.deveny@flukebiomedical.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014