Jakarta (ANTARA News) - Honda Jakarta Center (HJC) menawarkan cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian Honda Jazz dalam pameran di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dalam pameran bertema "Drive Your Dream With Honda" 29 April hingga 4 Mei 2014 itu, HJC juga memberikan kesempatan kepada pembeli Honda CRV untuk mendapatkan cash back 1-5 juta rupiah.

Melalui "Drop the Coin" pembeli CRV diminta menjatuhkan koin untuk mendapatkan cash back antara 1-5 juta rupiah tergantung keberuntungan, kata Chief Marketing HJC Daya Hansten disela pameran, Sabtu.

Pada pameran itu, seperti biasa, HJC menampilkan line up mobil-mobil Honda mulai dari Jazz, CRV, CRZ, Freed, All-New Civic, Accord, Brio, LMPV Honda Mobilio, hingga sedan terbaru All-New Honda City.

Daya mengatakan, All-New Honda City hadir dengan desain sporty yang fresh, fitur setara sedan premium, fitur-fitur keselamatan terdepan Honda, serta kabin dan bagasi yang lebih luas.

Selain fasilitas cicilan bunga 0% selama dua tahun pertama untuk Honda Jazz, HJC juga menawarkan promo-promo menarik lainnya, seperti gratis kaca film V-kool/Solargard, kamera mundur, dan masih banyak lagi.

Bagi pengunjung keluarga yang datang bersama anak-anak, HJC menyediakan fasilitas belajar tanam-menanam untuk mengedukasi anak mencintai lingkungan sejak dini.

Anak-anak diajak belajar menanam tanaman jenis bambu-bambuan dengan menggunakan media hidroponik dan hasilnya boleh dibawa pulang.

HJC menyediakan sekitar 200 tanaman selama pameran "Drive Your Dream With Honda" di Mall Taman Anggrek yang digelar di atas area seluar 800 M2.

Honda Jakarta Center sekarang ini mempunyai jaringan 32 dealer di Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan menambah dua lagi di Cibinong, Bogor, dan Cijantung, Jakarta Timur.

HJC, kata Daya Hansten, dalam waktu tidak terlalu lama nanti juga akan menggelar pameran sejenis di Mall Sumarecon Bekasi dan Kelapa Gading.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014