PowerApp SMART menawarkan akses jangka pendek ke berbagai aplikasi bernilai tinggi - dari manapun!

WATERLOO, Ontario, 18 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Sandvine (TSX: SVC), penyedia solusi jaringan broadband cerdas terkemuka untuk operator seluler dan tetap, mengumumkan bahwa Smart Communications memilih solusi Pengendalian Kebijakan Jaringan dari Sandvine untuk mendukung PowerApp - toko internet seluler pertama di dunia - yang akan memungkinkan pengguna untuk membeli paket layanan seluler jangka pendek yang disesuaikan untuk kebutuhan dan preferensi pengguna.    

PowerApp, yang dikembangkan oleh mitra teknologi Smart Technology, Chikka Philippines, menghubungkan jaringan data untuk memungkinkan aplikasi-aplikasi menyelurkan data seluler atas permintaan, dengan kecepatan dan bandwith yang presisi untuk layanan-layanan bernilai tinggi. Terintegrasi dengan solusi Manajemen Pemakaian dari Sandvine, PowerApp menawarkan paket layanan kepada pengguna, seperti paket Email, Obrolan, Foto, dan Media Sosial, dengan akses tak terbatas yang tersedia dalam waktu 15 menit, tiga jam, atau satu hari penuh, tergantung dari aplikasi dan paket tertentu, dengan harga yang sangat terjangkau.  
Paket-paket ini menyediakan akses "always-on" ke sejumlah aplikasi top darimanapun, tanpa perlu koneksi Wi-Fi.

"Di Filipina, hampir 95% pelanggan menggunakan paket prabayar. PowerApp merepresentasikan sebuah model paket data yang sangat terjangkau yang sangat ekonomis bagi para konsumen dan operator telekomunikasi, yang dapat mendistribusikan data lebih efisien dan lebih menguntungkan ke seluruh segmen konsumen," ujar Michele Curran, Kepala unit Data dan Layanan Internasional Smart Communications. "Dengan cakupan target pasar-pasar negara berkembang, Chikka bersama dengan sandvine membantu merasionalisasikan bisnis data seluler untuk Smart Communications, dan bersama, kami menjadi mempelopori seluruh dunia untuk membantu menghubungkan yang belum terhubung.

PowerApp telah diluncurkan pada bulan Desember 2013 dan jumlah pelanggan Smart yang mengadopsi  
paket seluler tersebut telah mencapai jutaan."Solusi Manajemen Pemakaian dari Sandvine memungkinkan kami untuk menyediakan paket layanan inovatif yang sangat dibutuhkan oleh para konsumen kami, sehingga mereka tetap bisa memposting, menyukai status, dan men-twit dimanapun mereka berada, menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa,: tambah Curran.

"Untuk memenuhi kebutuhan dari segmen pasar berkembang, Smart Communications perlu menciptakan paket data seluler yang inovatif dengan cepat yang menyediakan akses ke berbagai aplikasi top dengan harga yang terjangkau dan berjangka pendek," ungkap Tom Donnelly, salah satu pendiri dan COO Penjualan dan Layanan Global. "produk Manajemen Pemakaian dari Sandvine menawarkan keunggulan di dalam fleksibilitas, kemudahan pengintegrasian, dan  waktu pemasaran produk dimana solusi-solusi kaku yang sudah ada, yang sangat mengandalkan layanan profesional, tak akan bisa mewujudkannya."

Untuk informasi lebih lanjut tentang PowerApp, klik disini.

Untuk mengetahui kisah sukses Smart Communications, klik disini.

SEKILAS TENTANG SMART COMMUNICATIONS
Smart Communication, Inc. (Smart) adalah penyedia layanan nirkabel terkemuka Filipina yang memiliki 55,4 juta pelanggan pada jaringan GSM-nya per akhir Maret 2014. Smart telah membangun reputasinya sebagai inovator, yang telah memperkenalkan penawaran-penawaran berkelas dunia seperti Smart Money, Smart Load, Smart Padala, dan Netphone. Smart menyediakan layanan 3G, HSPA+, dan LTE, sementara layanan satelitnya, Smart Link, menyediakan solusi komunikasi untuk industri maritim dunia. Smart Broadband, Inc., perusahaan subsider dengan kepemilikan penuh, menawarkan layanan broadband nirkabel, Smart Broadband, dengan 2 juta pelanggan per akhir Maret 2014.

Smart adalah perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan telekomunikasi terkemuka Filipina Philippine Long Distance Telephone Company. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  http://www.smart.com.ph/.

SEKILAS TENTANG SANDVINE
Solusi pengendalian kebijakan jaringan Sandvine mengintegrasikan kecerdasan ke dalam jaringan operator komunikasi tetap, seluler, dan konvergen untuk memungkinkan terciptanya layanan yang dapat meningkatkan pendapatan dan menghemat biaya jaringan. Digerakkan oleh Policy Engine dan bahasa kebijakan Sandscript dari Sandvine, perangkat jaringan Sandvine memberikan fungsi pengendalian kebijakan yang komprehensif termasuk klasifikasi lalu lintas, dan pembuatan dan pemberlakuan kebijakan di seluruh data, pengendalian, dan rencana bisnis. produk-produk Sandvine menyediakan wawasan bisnis yang dapat ditindaklanjuti, kemampuan untuk menerapkan layanan pelanggan baru, perangkat utnuk mengoptimasikan lalu lintas sekaligus meningkatkan kualitas internet pelanggan.

Solusi pengendalian kebijakan jaringan Sandvine telah diintegrasikan di lebih dari 250 jaringan di lebih dari 90 negara, melayani ratusan juta pelanggan data di seluruh dunia,  www.sandvine.com.

INVESTOR RELATIONS CONTACT
Rick Wadsworth
Sandvine
+1-519-880-2400 ext. 3503
rwadsworth@sandvine.com
    

MEDIA CONTACT
Dan Deeth
Sandvine
+1-519-880-2232
ddeeth@sandvine.com

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN
Beberapa pernyataan dalam rilis ini yang bukan fakta historis merupakan pernyataan berwawasan ke depan atau informasi berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksud dalam undang-undang sekuritas yang berlaku ("pernyataan berwawasan ke depan") dan dibuat sesuai dengan "safe harbor". Laporan terkait dengan lingkup penyebaran produk Sandvine oleh seorang pelanggan yang spesifik dan potensi pendapatan bersama dengan pelanggan tertentu atau dalam setiap segmen pasar adalah pernyataan berwawasan ke depan. Selain itu, rilis ini mungkin juga merujuk pada perintah tertentu yang belum menghasilkan pendapatan untuk Sandvine dan tidak ada jaminan bahwa perintah tersebut akan menghasilkan pendapatan atau dalam waktu tertentu akan menghasilkan pendapatan. Mungkin teradapat syarat atau keadaan lain yang akan memiliki dampak jika dan bila perintah tersebut benar-benar menghasilkan pendapatan. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan setiap pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan baik risiko dikenal maupun tidak dikenal dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual Sandvine berbeda secara materi dari hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian ini termasuk, tanpa batasan, perubahan strategi atau rencana penyebaran internal oleh pelanggan yang spesifik; pertumbuhan penggunaan internet broadband dan tingkat belanja modal pada sistem manajemen jaringan broadband; waktu pemesanan dan tenggang waktu produksi; perubahan pada pola pemesanan pelanggan atau pada komposisi pelanggan; inventaris yang tidak cukup, kelebihan, atau usang; meningkatnya persaingan di industri peralatan jaringan broadband; ketergantungan pada ketepatan waktu pengembangan dan penerimaan pasar terhadap penawaran produk dan standar baru; perubahan teknologi dan pasar yang cepat; risiko manufaktur dan pengadaan termasuk ketergantungan pada pemasok kunci dan teknologi kunci; ketergantungan pada saluran penjualan langsung dan pengecer; faktor-faktor seperti kondisi bisnis dan ekonomi dan tren pertumbuhan industri peralatan jaringan broadband dan di berbagai wilayah geografis; kondisi ekonomi global dan ketidakpastian dalam lingkungan geopolitik termasuk dampak dari regulasi yang berhubungan dengan internet dan pengiriman layanan internet. Pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada rencana pengelolaan, perkiraan, proyeksi, keyakinan dan pendapat di saat ini, dan Sandvine tidak melakukan berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan jika asumsi terkait dengan rencana, perkiraan, proyeksi, keyakinan, dan opini tersebut berubah.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014