Jakarta (ANTARA News)- Ratusan warga Ibu Kota mengikuti senam massal yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-50 di Silang Monas Barat, Minggu.

Sejumlah petinggi partai Beringin itu hadir dan ikut senam bersama warga antara lain ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Mahyudin, Fadel Muhammad , Tantowi Yahya dan lainnya.

Ketua DPP Partai Golkar Mahyudin mengatakan kegiatan senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Golkar ke-50 dengan mengajak masyarakat untuk memiliki pola hidup sehat dengan berolah raga.

"Ini adalah rangkaian kegiatan terakhir dimana sebelumnya telah dilaksanakan puncak peringatan di JI Expo Kemayoran dan sejumlah acara lainnya," kata dia.

Mahyudin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR tersebut mengatakan kegiatan saat ini difokuskan untuk generasi muda dan masyarakat umum dalam rangka membangun komunikasi langsung.

Sebelum acara dimulai dilakukan prosesi pelepasan dua rangkaian balon udara yang ditempelkan spanduk HUT ke-50 Partai Golkar.

Pada acara tersebut, senam dipandu langsung oleh instrukstur senam profesional Vicky Burky bersama tim membawakan senam Zumba. Masyarakat terlihat antusias mengikuti senam dan berbaur dengan petinggi Partai Golkar yang hadir.

Selain berolah raga panitia juga menyiapkan sejumlah bingkisan sebagai hadiah bagi peserta senam serta dihibur oleh artis ternama seperti Vicky Shu dan Band Lyla.

Pewarta: Ikhwan Wahyudi
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014