Dallas (ANTARA News) - Rajon Rondo membukukan enam angka dan sembilan assist dalam debutnya di Dallas, ketika ia membantu memenangkan Mavericks dengan angka 99-93 atas San Antonio Spurs dalam kompetisi NBA, Sabtu (Minggu WIB).

Menurut laporan AFP, pemain all-star empat kali, Rondo, juga membuat tujuh rebound untuk Mavericks yang mengakhiri 10 kekalahan dalam laga reguler dari tim juara NBA itu.

Monta Ellis membuat poin tertinggi dalam laga itu dengan 38 angka, Chandler Parsons menambah 16 angka dan Dirk Nowitzki serta Devin Harris masing-masing menghasilkan 13 angka, ketika Dallas mencetak kemenangan ketiga mereka secara berurutan.

Marco Belinelli memimpin San Antonio dengan sumbangan 21 angka, Aron Baynes membuat 16 angka dan 10 rebound dan Cory Joseph serta Matt Bonner masing-masing mengoleksi 14 angka.

Spurs menembak hanya 31 persen pada kuarter keempat. Mereka mengistirahatkan banyak pemain top mereka setelah kalah tiga kali.

dengan tidak diperkuat Tim Duncan, Manu Ginobili, Danny Green dan Tiago Splitter, San Antonio mencetak 30 angka pada kuarter ketiga dan memimpin 77-75 memasuki kuarter keempat.

Mereka kalah empat kali beruntun untuk pertama kali sejak hampir empat tahun ini.

Spurs mengalahkan Mavericks pada laga pembuka mereka di San Antonio dan sudah memenangi 10 pertandingan berurutan dalam pertemuan regular mereka.

Spurs menyingkirkan Mavericks dalam tujuh pertandingan pada putaran pertama play-offs musim 2013-14.

Tony Parker (cedera otot paha belakang) dan Kawhi Leonard (cedera lengan) juga tidak dapat memperkuat Spurs.

(Uu.A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014