Atlanta (ANTARA News) - Absennya point guard Rajon Rondo karena larangan satu pertandingan membuat Dallas Mavericks yang dilatih Rick Carlisle tersungkur 87-104 di hadapan Atlanta Hawks pada laga NBA Kamis WIB ini.

Dallas menang tiga kali berturut-turut pada tiga pertandingan terakhirnya, namun saat menghadapi Hawks terpaksa bermain tanpa tiga starternya.

Chandler Parsons absen ketiga kalinya gara-gara cedera pergelangan kaki, Tyson Chandler absen karena cedera panggul, sedangkan Rondo dilarang tampil satu pertandingan karena meneriaki Carlisle saat menang melawan Toronto Raptors sehari sebelumnya. Setelah laga melawan Hawks mereka bahkan kehilangan forward cadangan Amare Stoudemire.

Kendati begitu Mavericks sempat unggul 34-22 pada awal laga sebelum disalip Hawks pada priode-priode setelahnya.

Dennis Schroder, yang mencatat rekor poin tertinggi selama karirnya dengan 22 poin saat menang dari Dallas belum lama namun masih di musim ini, memimpin Atlanta dengan 17 poin.

Kyle Korver menyusul dengan 16 poin, Paul Millsap mencetak 15 poin ditambah delapan rebound, sedangkan Al Horford menyumbangkan 11 poin, delapan rebound dan enam assist.

Sebelum pertandingan ini, Carlisle mengatakan Rondo akan kembali begitu menyelesaikan masa hukumannya.

"Dia adalah bagian paling penting dari tim kami. Dia akan berlatih Jumat dan dia akan kembali masuk starting lineup pada Sabtu," kata Carlisle seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015