SAN FRANCISCO, 3 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Calypso Technology, Inc., pengembang piranti lunak untuk industri keuangan dan pasar modal global, secara resmi memperkenalkan cetak biru solusi untuk meminimalisir kompleksitas dan menghemat pengeluaran pada bank. Solusi Bank-in-a-Box dari Calypso adalah model operasi target yang dapat diaudit untuk pasar modal yang dilengkapi dengan fitur pengolahan bisnis dan panduan operasi. Dengan solusi ini, bank-bank dapat lebih berkonsentrasi pada target pendapatan dan tidak perlu mengkhawatirkan permalasahan teknologi lagi.

 

Untuk mengembangkan Bank-in-a-Box, Calypso bekerjasama dengan sejumlah bank bertaraf global guna mengarusutamakan, mengkonsolidasikan, dan mendokumentasikan seluruh pengolahan dan sistem bank-bank tersebut dalam menghadapi perubahan pasar dan regulasi.

 

"Bank-in-a-Box mendobrak batasan dan konsep kalau teknologi perdagangan haruslah eksklusif," ujar Ketua dan CEO Calypso Technology, Charles Marston. "Terobosan baru yang fundamental di dalam teknologi pasar modal ini tak hanya dapat memangkas pengeluaran, tapi juga memungkinkan bank untuk lebih berkonsentasi di dalam memberikan beragam solusi bernilai tambah kepada para nasabah mereka."

 

"Kebutuhan untuk mengkonsolidasikan seluruh teknologi kami memang sudah jelas, tapi kami belum menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut," kata Pimpinan Global Markets Swedbank, Jan-Peter Larsson. "Solusi Bank-in-a-Box mengatasi permasalahan kompleksitas proses, mengelola alur kerja bisnis, dan membantu sistem kami untuk memenuhi mandat risiko operasional. Oleh karena itu, kini kami dapat lebih fokus melayani nasabah-nasabahkami."

 

Fitur utama solusi ini ialah model operasi yang terdokumentasikan dan alur kerja bisnis yang standar sehingga dapat memudahkan bank untuk menghadapi tantangan untuk menghemat pengeluaran dan mematuhi regulasi. Mengingat eksekusi sistem pasar modal umumnya sangat memakan waktu dan biaya, Calypso Bank-in-Box menawarkan proses eksekusi terbaik yang lebih ringkas dan hemat. Bank-in-a-Box menjadi tolok ukur terbaru di dalam teknologi pasar modal.

 

Calypso dinobatkan sebagai Leader in the Gartner Magic Quadrant for Trading Platforms dan berhasil meraih gelar sebagai Treasury and Capital Markets Solution terlaris nomor 1 selama enam tahun berturut-turut di daftar 2015 IBS Sales League Table.

 

Kontak media:

 

Paragon Public Relations

P.J. Kinsella

PJ@Paragonpr.com

1 (646) 558-6235

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015