Memudahkan perusahaan di dalam melakukan penetrasi pasar secara lintas batas

 

MINNEAPOLIS (Antara/BUSINESS WIRE) -- Digital River, Inc., penyedia solusi Commerce-as-a-Service global terkemuka, mengumumkan telah bermitra dengan aCommerce, salah satu penyedia solusi perdagangan elektronik komprehensif terkemuka di Asia Tenggara untuk menyediakan solusi perdagangan elektronik satu atap di Asia Tenggara. Dirancang khusus untuk pasar Asia Tenggara, layanan pemasaran elektronik dan pemenuhan pesanan secara online dari aCommerce akan memperkuat solusi perdagangan global Digital River, yang kini telah mendukung bisnis online di lebih dari 240 negara dan wilayah. 

 

"Kerjasama memainkan peran yang sangat penting untuk memperkuat ekspansi global kami," ujar wakil presiden dan GM Digital River Asia Pasifik, Humphrey Chan. "Oleh karena itu, kemitraan strategis dengan aCommerce akan memungkinkan kami untuk mempercepat pertumbuhan dan membuka peluang ekspansi bisnis yang lebih besar serta menghadirkan wawasan dan layanan lokal yang dibutuhkan para klien kami yang ingin memasarkan produk-produk mereka di pasar Asia Tenggara."

 

Dengan spesialisasi di sektor pemasaran elektronik dan pemenuhan pesanan yang dirancang khusus untuk pasar Asia Tenggara, aCommerce menyediakan layanan yang meliputi logistik lintas batas, pengurusan bea cukai, pengiriman sampai ke tangan konsumen (last-mile delivery), dan pembayaran COD. Sedangkan, Digital River menyediakan solusi perdagangan elektronik satu atap berbasis cloud yang dirancang untuk mendukung pemasaran dan penjualan berbagai produk digital dan fisik. Solusi ini dibangun diatas Infrastruktur Bisnis Perdagangan perusahaan ini, yang membantu para penjual menghindari berbagai risiko terkait pengolahan pembayaran internasional, kepatuhan pajak dan regulasi, penipuan, pengolahan pesanan dari seluruh dunia, dan segala kompleksitas di dalam operasi perdagangan lainnya.

 

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Digital River untuk memenuhi tingginya kebutuhan pasar Asia Tenggara akan solusi perdagangan elektronik - yang dapat membantu perusahaan multinasional masuk ke pasar Asia Tenggara atau perusahaan berbasis di Asia Tenggara untuk berekspansi ke luar negeri," kata Group CEO aCommerce, Paul Srivorakul. "Kedua perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi dan mensinergikan kualitas dan keahlian dari kedua instansi."

 

Tentang aCommerce

Dengan misi untuk menghapus hambatan logistik di Asia Tenggara, aCommerce menyediakan berbagai solusi perdagangan elektronik regional yang disesuaikan dengan kebutuhan klien-klien yang diantaranya meliputi L’Oreal, Hewlett-Packard, Lazada, LINE, dan Groupon. Didirikan pada Juni 2013, kantor-kantor aCommerce tersebar di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura. Perusahaan ini menyediakan beragam solusi komprehensif bagi merek-merek yang ingin masuk ke sektor ritel online, termasuk desain dan pengembangan platform, pemenuhan pesanan dan pergudangan, pengiriman dan logistik, pusat panggilan konsumen, produksi konten, performance marketing, dan manajemen channel.

 

Tentang Digital River, Inc.

Didukung oleh pengalaman di sektor perdagangan elektronik selama 20 tahun, Digital River dikenal dunia sebagai penyedia solusi Commerce-as-a-service global terkemuka. Perusahaan-perusahaan dengan beragam ukuran menggunakan layanan perdagangan, pembayaran, dan pemasaran berbasis cloud Digital River untuk mengelola dan mengembangkan bisnis online mereka. Pada 2014, Digital River mengolah lebih dari 35 miliar dolar transaksi online, yang menghubungkan banyak perusahaan dan produsen produk digital B2B dan B2C dengan para pembeli di lintas perangkat dan channel, dan hampir di setiap negara di seluruh dunia.

 

Digital River berpusat di Minneapolis, AS dengan kantor cabang tersebar di AS, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Digital River, silakan kunjungi situs web perusahaan, baca Digital River Blog, dan ikuti berita-berita perusahaan ini di Twitter, atau hubungi +1 952-253-1234.

 

Digital River adalah merek dagang Digital River, Inc. Semua nama perusahaan dan produk adalah merek dagang, registrasi, atau hak cipta dari masing-masing pemilik.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150604006245/en/

 

Kontak

 

Digital River, Inc.

Kristin McKenzie, +1 952-225-3718

Associate Director, Corporate Communications

publicrelations@digitalriver.com

 

Sumber: Digital River, Inc.  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015