London (ANTARA News) - Bek Kamerun Sebastien Bassong telah menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Norwich City setidaknya sampai 2017, demikian diumumkan klub promosi Liga Utama Inggris pada Selasa.

Bassong (23) bergabung dengan klub Norfolk itu dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2012 dan, setelah dipinjamkan ke Watford pada musim lalu, kembali untuk mengamankan promosi di bawah asuhan pelatih Alex Neill, yang mengambil alih tim pada Januari.

"Saya sangat gembira dapat menandatangani kontrak ini," kata Bassong kepada situs resmi klub (www.canaries.co.uk).

"Belakangan ini merupakan masa yang dapat dinikmati, mendapatkan promosi dan mencapai apa yang ingin kami raih. Ini memberikan kepuasan besar bagi kami semua."

"Saya menikmati bermain untuk tim ini. Sedikit demi sedikit, ini semakin baik dan saya merasa lebih baik. Sang pelatih memainkan peran besar dalam hal itu. Saya berhutang banyak kepadanya karena ia memberikan saya kesempatan untuk kembali ke tim."

Neil berkata, "Jika Anda melihat ke tulang belakang tim, itu bukanlah sesuatu yang sering saya ganti dan Seb memiliki peran besar di dalamnya."

"Ia tampil sangat baik sejak saya berada di sini dan ia memiliki pengaruh yang benar-benar bagus di tempat ini juga, yang merupakan hal hebat."

Setelah menelan kekalahan 1-3 dari tamunya Crystal Palace pada pertandingan pembukaan, Norwich bangkit dengan meraih kemenangan dengan skor yang sama di markas Sunderland Sabtu silam. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015