AsiaNet 62354



NAGOYA, Jepang, 30 Oktober 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

 

FUJI CLEAN CO., LTD. memberikan presentasi mengenai "Jokaso" (sistem pengelolaan air limbah on-site) pada Pertemuan Pejabat Tingkat Tinggi APEC 2015 di Filipina (yang diadakan pada 1 September).

 

(Gambar 1 : http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M103509/201510295081/_prw_OI1fl_P1vz1upW.png)

 

(Gambar 2 : http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M103509/201510295081/_prw_OI2fl_D03M385m.png)

 

(Gambar 3 : http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M103509/201510295081/_prw_OI3fl_T0b7i4oC.png)

 

Latar Belakang Presentasi

Dalam menjawab permintaan dari Kementerian Perekonomian, Perdagangan dan Industri Jepang, Presiden Fuji Clean Kaichi Watanabe memberikan presentasi sebagai bentuk perwakilan produsen sistem pengelolaan air limbah on-site, yang menitikberatkan pada keunggulan Jokaso.

 

Isi Presentasi

Kami memberikan penjelasan mengenai peran yang dimainkan oleh perangkat pengelolaan air terkemuka, yang dikenal dengan "Jokaso" dalam bahasa Jepang, dalam menanggulangi polusi air yang muncul akibat kegiatan pembangunan ekonomi di negara kita pasca Perang Dunia II, dan juga sebagai upaya memperkenalkan Jokaso dalam mempromosikan peningkatan infrastruktur untuk memecahkan masalah-masalah lingkungan seperti pencemaran air, yang dapat muncul seiring dengan pembangunan ekonomi yang terjadi di negara-negara berkembang di Asia dan kawasan lainnya. Lebih lanjut lagi, sebagai tantangan saat memperkenalkan Jokaso, kami mengusulkan bahwa sangat penting untuk mempersiapkan kerangka hukum dan membangun struktur untuk pemeliharaan yang ada di Jepang. Topik yang menarik banyak minat di tingkat lokal meliputi inisiatif yang telah dilakukan di Jepang dalam meningkatkan lingkungan pinggir laut, pengembangan Jokaso dan studi kasus peningkatan kualitas air dengan memanfaatkan Jokaso.

 

Saat ini, banyak negara di dunia menghadapi kesulitan dalam menjaga air agar tetap higienis karena pencemaran dari limbah domestik. Melalui presentasi ini, kami melihat besarnya minat dan harapan terhadap Jokaso dari luar negeri, dan melipatgandakan upaya kami sehingga teknologi dan pengalaman yang kami miliki di perusahaan ini terkait Jokaso dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam pembangunan infrastruktur pengelolaan air limbah di seluruh dunia.

 

Abstrak presentasi ini (pada halaman 19 publikasi terlampir) dapat dilihat pada website resmi APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) : http://publications.apec.org/publication-detail.php?pub_id=1664

 

Tentang Perusahaan

- Nama Perusahaan : FUJI CLEAN CO., LTD.

- Lokasi Kantor Pusat : 4-1-4 Imaike, Chikusa-Ku, Nagoya

- TEL : +81-52-733-0863

- Representatif : Presiden Kaichi Watanabe

- Didirikan pada : 16 Februari 1961

- Modal : 300 juta JPY

- Penjualan : 15,6 milyar JPY (per Mei 2015)

- Deskripsi Bisnis : Produsen, penjualan, desain dan konstruksi sistem pengelolaan air limbah on-site; penjualan blower, dan sebagainya.

- Karakteristik Bisnis :  Kami melakukan penelitian dan pengembangan produk yang menjaga kemurnian air, dengan tujuan mengembalikan lingkungan pinggir laut menjadi tempat di mana anak-anak dapat bermain tanpa perlu khawatir. Kami akan terus mengembangkan dan memasarkan sistem pengelolaan air limbah on-site dan untuk mempertahankan kegiatan-kegiatan yang membangkitkan kepedulian untuk meningkatkan lingkungan pinggir laut, dengan demikian menyediakan peralatan yang berkonstribusi pada masyarakat.

 

Website resmi:

http://www.fujiclean.co.jp/fujiclean/english/

http://www.fujiclean.com.au/

http://fujicleanusa.com/

 

 

SUMBER : FUJI CLEAN CO., LTD.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015