Pengguna WeChat di AS kini dapat mengirim uang ke 200 negara dan wilayah via platform WU® ConnectSM Western Union

 

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Western Union Company (WU) (NYSE: WU), pemimpin di sektor layanan pembayaran global, dan WeChat aplikasi komunikasi sosial terkemuka dari Tencent Holdings Limited, hari ini mengumumkan kesepakatan kerjasama yang memungkinkan pengguna WeChat di AS untuk mengirimkan uang ke 200 negara dan wilayah via platform WU Connect milik Western Union.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151117005449/en/

 

Kerjasama ini semakin memperkuat WU sebagai pemimpin pasar pengiriman uang digital dengan menyediakan berbagai opsi pengiriman uang yang cepat, efisien, dan aman sesuai kebutuhan mereka. Kerjasama ini juga menandakan WeChat sebagai aplikasi sosial pertama yang menyediakan platform teknologi untuk mendukung kapabilitas transfer uang lintas batas person-to-person ke lebih dari 200 negara dan wilayah. Layanan ini kini baru tersedia untuk pengguna WeChat di AS, dan akan tersedia ke lebih banyak pengguna dalam waktu dekat.

 

"Strategi omnichannel Western Union memadukan kapabilitas digital kami dengan jaringan distribusi kami yang menjangkau lebih dari 200 negara dan wilayah," ujar CEO WU, Hikmet Ersek. "Mengingat pesatnya pertumbuhan media sosial di seluruh dunia, kami ingin memperluas layanan kami di sektor tersebut dengan menggandeng salah satu aplikasi olahpesan instan terkemuka, WeChat, untuk wujudkan misi kami di sektor digital. Dengan menggandeng WeChat dan mengimplementasikan platform WU Connect pada seluruh pengguna di AS, WU kembali menawarkan opsi pengiriman uang terbaru yang mudah dan cepat ke seluruh dunia."

 

Platform WU Connect mengintegrasikan kapabilitas pengiriman uang global WU ke dalam platform digital pihak ketiga guna menyediakan cara baru kepada pengguna untuk mengirimkan uang dengan cepat dan mudah ke teman dan keluarga. Nasabah kemudian dapat menguangkan transfer tersebut dengan menggunakan kartu debit, kredit, atau rekening bank dan mengalihkannya ke agen ritel WU yang tersebar di seluruh dunia, dan ke dompet mobile atau rekening bank apapun.

 

WeChat adalah salah satu aplikasi sosial paling berkembang di seluruh dunia, yang menawarkan cara baru untuk terhubung, berkomunikasi, dan berbagi. Di Tiongkok, bersama dengan produk turunannya, Weixin, WeChat memiliki lebih dari 650 juta pengguna aktif per bulan berdasarkan data pada September 2015, menjadi aplikasi satu atap yang menawarkan layanan olahpesan, komunikasi sosial, dan game. Pengguna dapat memilih untuk mengirim pesan teks dan multimedia secara gratis, melakukan panggilan video, atau berbagi foto ke dalam media sosial lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang kerjasama WU Connect, silakan email  WUConnect@wu.com.

 

Tentang Western Union

Western Union (NYSE:WU) adalah pemimpin di sektor layanan pembayaran global. Bersama dengan sejumlah produk layanan pembayarannya, seperti Vigo, Orlandi Valuta, Pago Facil, dan Western Union Business Solutions, Western Union menyediakan cara yang cepat, handal, dan mudah untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, utuk mengirimkan pembayaran, dan untuk mengirimkan wesel kepada para konsumen dan perusahaan di seluruh dunia. Per 30 September 2015, seluruh layanan Western Union, Vigo, dan Orlandi Valuta telah tersedia di jaringan gabungan di 500.000 lokasi di 200 negara dan wilayan dan di lebih dari 100.000 ATM dan kios. Pada 2014, The Western Union Company mencatatkan 255 juta transaksi antara konsumen di seluruh dunia, memobilisasikan modal antar konsumen sebesar 85 miliar dolar, dan 484 juta pembayaran bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.WesternUnion.com

 

WU-F

WU-G

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151117005449/en/

 

Kontak

 

Western Union

Brad Jones, +1-720-332-1262

bradley.jones@westernunion.com

 

 

Sumber: Western Union

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015