Jakarta (ANTARA News) - Aktris cilik Amel Carla menampik bahwa anak-anak yang lahir di era millenium hanya sibuk bermain gawai atau gadget.

Terbukti, anak-anak yang terlibat dalam konser mini Young and Alive mau berkontribusi mencari donasi untuk anak-anak penyandang kanker.

"Anak-anak yang masih kecil ini sudah bisa membuat acara besar untuk mengumpulkan donasi. Jadi, kalau orang bilang anak sekarang cuma sibuk main gadget itu ya engga benar," kata Amel di Jakarta, Kamis.

Amel yang didapuk menjadi ikon pada acara tersebut, mengatakan anak-anak yang berusia 6-13 tersebut tidak hanya berbakat, tapi juga memiliki hati yang baik, karena konser tersebut merupakan misi sosial.

Konser itu sendiri akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2015 di Paviliun 28 Jalan Petogogan, Jakarta Selatan.

Berbagai acara berupa pameran lukisan karya anak-anak, paduan suara, permainan tunggal piano hingga main band akan ditampilkan pada konser mini tersebut.

Adapun hasil donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada Yayasan Anyo Indonesia (YAI) yang memberikan perhatian kepada anak-anak penyandang kanker dari kalangan kurang mampu.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015