SAN FRANSISCO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Western Union Company (NYSE: WU), penyedia solusi layanan pembayaran terkemuka dunia, kembali menghadirkan terobosan terbaru di dalam pengiriman uang dengan meluncurkan jaringan pembayaran rekening lintas batas yang memungkinkan pengiriman uang langsung ke rekening bank penerima, sehingga menghubungkan para nasabah ke lebih dari satu miliar rekening bank.

 

"Western Union dikenal luas sebagai pemimpin di dalam layanan pembayaran global yang memiliki jaringan agen, ATM, dan online terluas di dunia. Kini, dengan para nasabah dapat melakukan pengiriman uang ke lebih dari satu miliar rekening bank, mereka memiliki opsi pengiriman uang yang tak tertandingi melalui Western Union," ujar President dan CEO Western Union, Hikmet Ersek.

 

"Kapabilitas jaringan pembayaran rekening merepresentasikan evolusi alami di dalam platform pengiriman uang lintas batas dan strategi omnichannel Western Union untuk menjangkau basis konsumen yang melek teknologi,  memiliki banyak rekening bank, dan serba mobile. Western Union aktif hadirkan inovasi digital berskala enterprise, sehingga dapat memperluas channel pengiriman uang dan mendorong terwujudnya inklusivitas finansial di negara-negara berkembang di seluruh dunia," tambah Ersek.

 

Nasabah dapat mengirimkan uang, dalam bentuk tunai, kartu debit, atau kredit, dengan cepat, efisien, dan hemat biaya, langsung ke rekening penerima melalui www.westernunion.com, baik melalui dekstop maupun perangkat seluler, dimanapun dan kapanpun. Nasabah pun dapat melakukan pengiriman uang melalui agen-agen WU® yang berpartisipasi.

 

Platform lintas batas Western Union adalah salah satu teknologi keuangan (FinTech) tercanggih di dalam industri keuangan dunia. Teknologi ini memanfaatkan platform situs yang baru dan aplikasi mobile canggih yang dipadukan dengan solusi pay-in dan pay-out digital dan konversi pertukaran valas global demi menyediakan konsumen akses terhadap dompet digital dan satu miliar rekening bank.

 

Selain itu, infrastruktur regulasi, kepatuhan, dan anti pencucian uang WU menggunakan teknologi big data Hadoop yang mutakhir untuk memfasilitasi perpindahan uang yang efisien dan tepat waktu di lebih dari 500.000 agen di 200 negara/wilayah, lebih dari 100.000 ATM dan kios, dan online di 33 negara.

 

*Ketersediaan layanan dan dana tergantung pada beberapa faktor termasuk layanan yang dipilih, pemilihan opsi pengiriman yang tertunda, syarat khusus yang berlaku terhadap masing-masing layanan, jumlah uang yang dikirimkan, negara tujuan, ketersediaan mata uang, isu regulasi, isu perlindungan konsumen, kebutuhan identifikasi, pembatasan pengiriman, jam operasi agen, dan perbedan zona waktu (secara kolektif dalam hal ini "Pembatasan")

 

Tentang Western Union

Western Union (NYSE:WU) adalah pemimpin di sektor layanan pembayaran global. Bersama dengan sejumlah produk layanan pembayarannya, seperti Vigo, Orlandi Valuta, Pago Facil, dan Western Union Business Solutions, Western Union menyediakan cara yang cepat, handal, dan mudah untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, utuk mengirimkan pembayaran, dan untuk mengirimkan wesel kepada para konsumen dan perusahaan di seluruh dunia. Per 30 September 2015, seluruh layanan Western Union, Vigo, dan Orlandi Valuta telah tersedia di jaringan gabungan di 500.000 lokasi di 200 negara dan wilayan dan di lebih dari 100.000 ATM dan kios. Pada 2014, The Western Union Company mencatatkan 255 juta transaksi antar konsumen di seluruh dunia, memobilisasikan modal antar konsumen sebesar 85 miliar dolar, dan 484 juta pembayaran bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westernunion.com

 

WU-F

WU-G

 

Baca versi asli di businesswire.com:  

http://www.businesswire.com/news/home/20160120005585/en/

 

Kontak

 

Western Union

Media:

Dan Díaz, +1-303-547-2347

daniel.diaz@WesternUnion.com

atau

Investor Relations:

Mike Salop, +1-720-332-8276

mike.salop@WesternUnion.com

 

 

Sumber: Western Union 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016