BEIJING, 1 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- JA Solar Holdings Co., Ltd. (Nasdaq: JASO) ("JA Solar"), salah satu produsen produk energi surya berkinerja tinggi terkemuka asal Tiongkok, hari ini mengumumkan seluruh modul fotovoltaiknya (PV) berhasil lulus uji resistensi Potential Induced Degradation (PID) selama 96 jam dibawah kondisi suhu 85 derajat celcius dan kelembaban 85% (85 ganda) dengan tegangan bias -1000V sebagaimana yang dibutuhkan untuk memenuhi standar IEC62804. JA Solar adalah perusahaan manufaktur modul PV pertama di dunia yang memproduksi modul PV dengan kapabilitas anti-PID 85 ganda.

 

Keberhasilan JA Solar lulus tes PID ini melanjutkan tren positif perusahaan ini dimana beberapa waktu lalu modul Si REICIUM multicristalin JA Solar berhasil lulus tes PID yang diperpanjang selama 500 jam oleh TUV SUD dengan tingkat degradasi performa berkurang hanya kurang dari 2%. Pencapaian ini adalah bukti dari kapabilitas anti-PID seluruh modul PV JA Solar yang kini telah lulus tes PID standar IEC62804 (192 jam) ganda dan telah tersertifikasi oleh PI_BERLIN dan PVEL. Dengan demikian, kapabilitas anti-PID yang ada pada seluruh modul PV JA Solar menjamin para pengguna akhir wujudkan instalasi dan operasi modul PV yang handal, stabil, dan berkesinambungan, khususnya yang dipasang di medan dengan tingkat suhu dan kelembaban yang ekstrim selama masa hidup alat mencapai lebih dari 25 tahun.

 

"Kelebihan produk-produk JA Solar tidak hanya terletak pada teknologi inti yang menawarkan kinerja yang tinggi dan efisiensi biaya, tapi juga sangat handal dan stabil," ujar CTT JA Solar, Dr. Wei Shan. "Untuk berhasil lulus tes anti-PID '85 ganda' pada seluruh produk modul PV kami merupakan pencapaian monumental dalam hal kemampuan JA Solar untuk memproduksi modul PV yang berkinerja tinggi demi memenuhi tingginya permintaan pasar akan berbagai produk surya yang lebih handal dan berkualitas."

 

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150522/0861504483LOGO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016