Berlin (ANTARA News) - Hanya beberapa jam sebelum timnya memainkan pertandingan penting Liga Champions di markas Juventus pada Selasa, pemain Bayern Munich Javi Martines kembali berlatih bersama tim Bavaria itu untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut.

Bayern saat ini masih tidak diperkuat bek tengah yang bugar di Turin, di mana dua pemain internasional Jerman Jerome Boateng dan Holger Badstuber masih cedera.

Dua bek tengah Medhi Benatia dan Serdar Tasci belum berada dalam kebugaran sempurna, dan kembalinya Martinez disambut hangat oleh sang pemuncak klasemen Liga Jerman, yang dilatih oleh Pep Guardiola itu.

Tepat tiga pekan setelah menjalani operasi di Barcelona untuk memperbaiki meniscus pada lutut kirinya, Martinez melakukan sesi berlari selama 20 menit di markas latihan Saebener Strasse Munich di bawah pengawasan ketat pelatih rehabilitasi Bayern.

"Saya sangat puas. Saya merasa benar-benar bagus dan saya tidak lagi merasa sakit," kata pemain internasional Spanyol itu.

Martinez dapat menjadi pilihan untuk pertandingan leg kedua putaran 16 besar melawan Juventus di Allianz Arena Munich pada 16 Mei, jika ia pulih tepat waktu, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016