London (ANTARA News) - Pemain Leicester City Danny Drinkwater menilai Inggris untuk Euro 2016 memiliki pemain-pemain hebat di lapangan tengah, dan ia akan menerima jika pelatih Roy Hodgson nantinya tidak memilihnya dalam seleksi akhir tim nasional.

Pemain berusia 26 tahun itu, yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Leicester City menjuarai Liga Inggris musim ini, masuk dalam 26 pemain sementara Inggris pilihan Hoggson untuk kejuaraan sepak bola Eropa di Prancis yang dimulai 10 Juni mendatang.

Drinkwater, yang melakukan debut di timnas pada Maret lalu, akan menghadapi persaingan untuk seleksi lini tengah, dimana ada juga Jack Wilshere dan Jordan Henderson yang sudah pulih dari cedera.

"Di lapangan tengah sudah banyak pemain bagus. Mereka sudah berpengalaman main di level tinggi, jadi saya akan mengerti (jika tidak terpilih ke Euro)," kata Drinkwater kepada media Inggris.

Tim Inggris akan melakukan pertandingan pemanasan melawan Turki, Australia dan Portugal, sebelum tampil di Euro, dimana mereka akan bersaingan dengan Rusia, Slovakia dan Wales.

(Uu.SYS/C/T004/C/D011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016