Jakarta (ANTARA News) - Penyedia layanan belanja online kebutuhan sehari-hari  HappyFresh mengadakan kampanye #BulanJaRamadhan sebagai solusi praktis menyajikan hidangan di bulan suci.  

"Kampanye ini bertujuan agar belanja gencar ibadah lancar. Belanja bisa jalan, ibadah juga," tutur Head of Offline Marketing and Partnership HappyFresh Indonesia Maria Hermina di Jakarta, Rabu.  

Maria mengatakan setiap pekan ada promo dan diskon dari partner supermarket HappyFresh. 

Pengguna dapat menghemat waktu berbelanja karena semuanya dapat diakses secara online dan belanjaan dikirim langsung ke rumah.  

Pengguna layanan HappyFresh, baik melalui aplikasi maupun website di Jakarta, Bandung dan Surabaya dapat mengatur kapan belanjaan akan diantar melalui one-hour delivery solution.  

Jam pengiriman mengikuti operasi supermarket, sehingga pengguna dapat berbelanja malam hari untuk memasak sahur.  "Slot terakhir pengiriman jam 11 malam," imbuh dia.  

Jadwal pengiriman pun bisa diatur hingga lima hari mendatang. Barang pesanan akan dipilihkan oleh personal shopper yang akan menghubungi pelanggan bila ada yang tak sesuai dengan pesanan.  

Saat ini HappyFresh telah berekspansi keJakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. 

Selama setahun berdiri, aplikasi HappyFresh telah diunduh lebih dari 300.000 kali. Pengguna aktifnya lebih dari 50 persen pengunduh dan 79 persen di antaranya merupakan perempuan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016