London (ANTARA News) - Pemain sayap Gokhan Tore bergabung dengan West Ham United dari juara Liga Turki Besiktas dengan status pinjaman musim panjang untuk kepindahan permanen, klub Liga Inggris (Premier League) menyatakan Senin.

Pemain 24 tahun, yang bermain di bawah manajer West Ham Slaven Bilic di Besiktas, mencetak empat gol dalam 24 penampilan musim lalu, lapor Reuters.

"Saya sangat senang berada di West Ham. Saya menyaksikan banyak pertandingan yang mereka mainkan musim lalu dan melihat bagaimana gairah fans. Itu membuat saya ingin datang ke sini dan saya melihat ke depan untuk bermain di hadapan mereka," Tore mengatakan pada situs klub (www.whufc.com).

"Slaven juga menjadi faktor besar yang membawa saya datang ke sini ... Dia adalah orang utama dan mengetahui saya dengan sangat baik. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepadanya. Dia adalah manajer terbaik yang bekerja sama dengan saya dan dia seperti seorang ayah untuk pemain. Anda merasa seperti Anda adalah keluarga. "

West Ham, yang finis ketujuh di liga musim lalu, akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi klub rival London, Chelsea, untuk pertandingan pertama mereka di musim baru liga pada 15 Agustus.
(Uu.D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016