Jakarta (ANTARA News) - Aktris Lala Karmela mengaku gugup sekaligus senang diberi kesempatan berperan dalam film berjudul "Bukaan 8" produksi Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

"Senang sekali bisa dapat kesempatan bermain di film ini. Tapi, sampai sekarang masih ngerasa gugup main bareng pemeran-pemerannya yang sudah senior, salah satunya Chicco," kata pemeran Mia dalam "Bukaan 8 " ini di Jakarta, Rabu.

Dalam perannya sebagai istri Alam yang diperankan Chicco, Lala dituntut untuk menampilkan sosok perempuan cuek, idealis, realistis dan memiliki tekad yang kuat untuk melahirkan secara normal.

Perempuan berusia 31 tahun ini pun memiliki cara tersendiri untuk memuluskan perannya sebagai perempuan hamil dan melahirkan dalam film tersebut.

"Saya banyak nanya teman yang sudah pernah melahirkan, itu sakitnya kayak apa waktu bukaan tujuh, delapan, lalu jalannya ibu hamil gimana, posisi duduknya," tutur Lala, yang memiliki nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodordjo.

Pendatang Baru Wanita Terbaik versi penghargaan perfilman Tanah Air IBOMA 2016 ini berharap lewat aktingnya, para penonton nantinya bisa ikut merasakan bagaimana proses melahirkan.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016