Jakarta (ANTARA News) - Hasil tes DNA tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyatakan Ario Kiswinar merupakan anak biologis motivator kawakan Sis Maryono Teguh atau Mario Teguh. Setelah ini, akankah keduanya menggelar pertemuan?

"Kemungkinannya kecil. Karena bayangkan, anak yang sudah melaporkan ayahnya ke polisi itu kira-kira mungkin tidak ada pertemuan?!," kata Pengacara Mario Teguh Vidi Syarief dihubungi di Jakarta, Sabtu.

Vidi menambahkan, kalaupun terjadi pertemuan antara keduanya, maka pertemuan tersebut akan bersifat pribadi dan pihak lain tak berhak turut campur.

"Kalaupun ada pertemuan itu bersifat private. Pihak luar tidak boleh ikut, kepolisian atau pengacara juga tidak boleh ikut," ungkap Vidi.

Menurut Vidi, hasil tes DNA tersebut sebagai penegasan bahwa Kiswinar memang anak biologi Mario Teguh, di mana hal ini tidak pernah disangkal oleh Mario.

"Mario dari awal tidak pernah menyangkal bahwa Kiswinar adalah anaknya. Inikan bukti materil atas akta kelahiran yang ada. Penyangkalan itukan justru datang dari Ibu Ariyani," paparnya.

Vidi memaparkan, pada sebuah acara, ibu kandung Kiswinar, Ariyani, sempat menyangkal bahwa Kiswinar merupakan anak Mario karena takut hak asuh Kiswinar jatuh ke tangan Mario.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016