Korban mengalami luka robek di bagian punggungnya setelah mendapat sabetan senjata tajam dari seorang pelaku perampokan sepeda motor di Jalan Kemakmuran RT001/RW05 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan."
Bekasi (ANTARA News) - Kepolisian Sektor Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, menangani kasus perampokan dengan kekerasan yang mengakibatkan seorang warga bernama Dion (21) menderita luka bacokan, Jumat dini hari.

"Korban mengalami luka robek di bagian punggungnya setelah mendapat sabetan senjata tajam dari seorang pelaku perampokan sepeda motor di Jalan Kemakmuran RT001/RW05 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan," kata Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Bayu Pratama di Bekasi, Jumat.

Dia mengatakan, saat kejadian korban sedang duduk di samping Rumah Makan Ponyo, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan.

"Pelaku tiba-tiba datang dan menyabet punggung belakang korban dengan senjata tajam yang dibawanya," katanya.

Korban yang merupakan warga setempat merintih kesakitan akibat luka yang dideritanya.

Saat mengetahui korban tidak berdaya, pelaku langsung berupaya mengambil paksa motor korban yang sedang terparkir di lokasi kejadian.

"Korban tetap melawan saat motornya hendak diambil oleh pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, namun korban berteriak minta tolong sehingga mengundang massa, dan akhirnya pelaku kabur menggunakan sepeda motornya," katanya.

Kemudian masyarakat setempat segera menginformasikan kejadian itu kepada Polsek Bekasi Selatan.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk perawatan medis akibat sabetan senjata tajam di bagian punggung belakangnya," katanya.

Saat ini, kata Bayu, kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Selatan guna menyelidiki dan memburu para pelaku.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017