Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini. Mulai dari upacara Hari Lahir Pancasila, diskusi kebangsaan dan kuliah umum dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila, pameran seni, pekan Hari Lingkungan Hidup dan Kehutanan, konser musik hingga festival dan bazaar kuliner Ramadan.

1. Upacara Hari Kelahiran Pancasila di Gedung Pancasila, pukul 08.00 WIB.

2. Diskusi Kebangsaan "Peran Dokter Indonesia dalam Menjaga Nasionalisme dan Pluralisme untuk Meneguhkan Cita-cita Perjuangan Kemerdekaan NKRI" di Gedung Stovia Jalan Abdul Rahman Saleh No.26 Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB.

3. Kuliah Umum Pancasila & Sejarah dengan pembicara Goenawan Mohamad di Komunitas Salihara Jalan Salihara No.16 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB.

4. Pameran seni yang digelar oleh Universitas Prasetya Mulya "Art Week 2017, Manakartala Exhibition" di  Breeze Art Space, The Breeze, BSD, Tangerang.

5. Pekan Lingkungan Hidup & Kehutanan 2017, pameran, senimar, workshop dan talkshow di Jakarta Convention Center, Jakarta.

6. Konser musik Bagimu Indonesiaku oleh Gabriella Gwen, Angelina Aileen, Alicia Hartono & Rama Widi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, pukul 15.00WIB.

7. Festival kuliner Ramadan di Tribeka Park, Central Park.

8. Bazaar kuliner "Kemang BBQ Party" dengan pertunjukan live music, penampilan DJ, area anak, talksow kuliner di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Pukul 15.00 - 22.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017