Jakarta (ANTARA News) - Berperan sebagai ranger hitam bernama Zack Taylor, dalam serial Mighty Morphin Power Rangers lengkap dengan kostumnya, Walter Jones tampak gagah bak super hero pada umumnya.

Tetapi, di balik kegagahan itu ada cerita yang bagi Walter tak pernah ia lupakan. Bahkan mengingatnya saja bisa membuatnya tersenyum malu. Apalagi kalau bukan soal sulitnya dia melepas kostum seorang diri.

Suatu waktu, Walter yang masih memakai kostum bermaksud pergi ke toilet, namun tak bisa membuka kostum itu sendiri. Dia harus bersusah payah meminta bantuan staf untuk membukakkannya.

"Ada momen saat harus ke toilet. Aku harus meminta orang membukakan kostumku," ujar dia kepada media di sela penyelenggaraan Popcon Asia 2017, Jakarta, Sabtu (5/8).

Selain itu, kostumnya yang berwarna hitam terasa sangat panas saat harus terpapar sinar matahari. Beruntung, sambung Walter, bahan kostum cukup nyaman.

Ketika ditanya momen paling menyenangkan saat masih terlibat dalam serial Power Rangers, dia mengaku banyak hal menarik terjadi dan tak mudah bagi Walter melupakannya.

Hingga kini, dia dan para ranger masih menjaga komunikasi dan bertemu walau tak pernah dalam formasi lengkap karena kesibukan masing-masing.

"Masih berkontak. Bertemu, tetapi tak bisa berkumpul semua, mungkin hanya dua, tiga dari kami saja," kata Walter yang berencana mengunjungi Bali dalam kunjungannya ke Indonesia di lain waktu itu. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017