Jakarta (ANTARA News) - Ilusionis Demian Aditya akhirnya buka mulut soal kecelakaan kerja yang menimpa stuntman Edison Wardhana dalam aksi "The Death Drop" yang tayang langsung di televisi, Rabu (29/11).


Demian menjelaskan ada beberapa pertimbangan mengapa dia tidak langsung memberi pernyataan pada media. 

"Karena saya selesai kejadian langsung fokus ke kesehatan Echon (Edison)," kata Demian dalam konferensi pers yang diunggah di Vidio.com, Senin. Dalam konferensi pers itu, Demian juga ditemani oleh kakak Edison, Nanda, serta istri Edison, 

Demian beserta keluarga Edison sama-sama terkejut atas insiden yang membuat Edison mengalami luka tusukan di bagian belakang tubuhnya. Rasa panik itu membuat Demian tak memikirkan hal di luar kesehatan Edison.

"Alasannya kenapa tidak langsung membuat statement apa pun melalui social media atau akun apa pun, sebenarnya alasannya hampir sama dengan keluarga, kita semua masih shock, kita semua masih panik. Saya dalam keadaan panik karena saya pribadi juga kenal Echon bukan 1-2 tahun melainkan sudah 15 tahun bersama Echon. Kita sudah lama kerjasama bareng," tutur Demian.

Saat ini yang dia harapkan adalah kesembuhan untuk temannya, Edison.

Usai memberi keterangan pers secara terbatas, Demian mengunggah fotonya bersama dengan Edison yang berbaring di ranjang rumah sakit di akun Instagram @_demianaditya_. Edison tersenyum sembari mengacungkan jempol, istri dan kakaknya juga menemani di sisinya.

Menurut Demian, Edison sudah membaik dan keluar dari ruang ICU meski harus menjalani beberapa operasi lagi.

"Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon
.
We are family" tulis dia.




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017